Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juni 2021: Andin akan Ungkap Identitas Reyna jika Kondisi Papa Surya Stabil

Inilah sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Minggu (13/6/2021) pukul 20.00 WIB. Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, Mama Sarah dan Andin sedang membicarakan soal Reyna dan Papa Surya. Andin berniat ingin memberitahu papanya tentang identitas Reyna kondisi Papa Surya stabil.

Pasalnya, Andin tak ingin menutupi kebenaran Nindy(Reyna) masih hidup. Selama ini, Andin belum jujur ke Papa Surya karena mempertimbangkan kesehatannya. Sementara itu, Mama Sarah khawatir terhadap kondisi Papa Surya.

Read More

Dia takut kesehatan suaminya memburuk. Sebelumnya, Andin dan Aldebaran atau akrab dipanggil Al ini sempat bersitegang. Andin ingin segera memberitahukan identitas Reyna, sedangkan Al juga khawatir kondisi mamanya.

Dia takut Mama Rosa akan depresi lagi karena takut kehilangan cucunya jika Nino juga mengetahui hal tersebut. Namun, setelah berunding, akhirnya hubungan Andin dan Al membaik. Mereka sudah menemukan jalan keluarnya.

Selanjutnya, mengenai hubungan rumah tangga Elsa dan Nino sempat buruk. Nino mendapat kado misterius yang di dalamnya ada baju. Dia marah karena menurutnya baju itu milik Elsa yang dikirim oleh Ricky.

Pada episode sinetron Ikatan Cinta malam ini, Mama Sarah bertemu dengan Andin. Keduanya sedang membicarakan tentang Reyna dan Papa Surya. Mama Sarah khawatir terhadap kondisi Papa Surya.

"Ndin, mama takut Ndin. Mama takut papa kenapa kenapa," kata Mama Sarah. Sebelumnya, Andin berniat ingin segera memberitahu papanya soal identitas Reyna. Pasalnya, Andin tak ingin menutupi kebenaran Nindy masih hidup.

"Terus mau berapa lama lagi mau ditutupin? nutupin ke papa kalau misalkan cucunya itu masih hidup," ungkap Andin. "Udah bertahun tahun aku diam ma, aku rasa sudah cukup aku diam." "Aku nggak mau papa ngerasain sama seperti aku rasain selama empat tahun," lanjutnya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu (13/6/2021), pukul 20.00 WIB. Selain melalui siaran televisi, Sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online .

*) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu. Amanda Manopo sebagai Andin Arya Saloka sebagai Aldebaran

Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa Surya Saputra sebagai Surya

Natasha Dewanti sebagai Sarah Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga Rendi Jhon sebagai Ricky

Fiki Alman sebagai Roy Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra Sari Nila sebagai Rosa

Chika Waode sebagai Mirna Ayya Renita sebagai Kiki Iqbal Fauzi sebagai Rendy

Mayang Yudittia sebagai Michelle Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindy Bima Samudra sebagai Purnomo

Aliyah Faizah sebagai Cantika Carlo Milk sebagai Rafael Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.