Selain Ikatan Cinta, Amanda Manopo Juga Bintangi Film dan Sinetron Ini

Aktris Amanda Manopo kini semakin eksis di dunia hiburan berkat perannya sebagai Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Karakter Andin digambarkan sebagai perempuan yang sabar, penyayang, dan tabah. Tak heran jika peran Amanda Manopo tersebut mendapatkan banyak simpati dari masyarakat Indonesia yang menonton.

Dengan akting yang emosional dan penuh penghayatan, Amanda berhasil menjadi daya tarik Ikatan Cinta dan membuat penonton Indonesia jatuh cinta. Amanda Manopo sudah memulai karir di dunia akting sejak masih remaja dan mengantongi banyak pengalaman di layar kaca maupun layar lebar. Selain Ikatan Cinta , ternyata Amanda Manopo pernah membintangi banyak film dan sinetron lainnya seperti daftar berikut, yuk simak!

Sinetron tentang olahraga inimerupakan salah satu tontonan yang populer pada masanya karena cerita yang lucu dan bisa ditonton oleh segala usia. Raysha, sahabat dari Madun, adalah karakter yang diperankan Amanda Manopo dalam sinetron ini. Saat membintangi Tendangan Si Madun Returns, Amanda masih sangat belia dan terkenal karena gaya berpakaiannya yang unik.

Karakter Raysha selalu memakai pakaian yang kasual dengan tambahan bandana yang terikat di kepalanya. Kini kamu bisa menonton aksi Amanda di sinetron ini lewat kanal YouTube resmi MD Entertainment. Siapa yang tidak kenal Coboy Junior atau CJR? Boyband inipernah sangat populer di masanya, sampai sampai ada film khusus yang dibuat untuk mereka.

Amanda Manopo yang masih remaja pun ikut membintangi film ini sebagai Lovely, teman dari Coboy Junior yang disukai oleh Aldy CJR. Digambarkan sebagai perempuan yang lemah lembut dan perhatian kepada teman temannya, Lovely memiliki banyak penggemar sendiri. Akting Amanda Manopo di film ini juga sangat menggemaskan!

Mermaid in Love adalah salah satu sinetron yang berhasil menaikan nama Amanda Manopo di industri hiburan. Amanda Manopo berperan sebagai salah satu bintang utama dalam sinetron ini bersama dengan aktor Angga Yunanda. Di sinetron ini Amanda tidak berperan sebagai manusia biasa, tapi seorang putri duyung bernama Ariel.

Chemistry dan gestur manis Amanda dan Angga berhasil membuat penonton ketagihan untuk menyaksikan sinetron yang bertahan hingga musim kedua ini. Sekarang kamu bisa menyaksikan Mermaid in Love di kanal YouTube resmi dari Surya Citra Televisi. Amanda Manopo kembali ke layar lebar di tahun 2018 dengan film horor berjudul Bisikan Iblis.

Dalam film ini, Amanda berperan sebagai Nany, seorang siswi sekolah menengah atas yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus. Nany diceritakan selalu diganggu oleh hantu yang ada di sekolah dan sekitarnya hingga keselamatannya terancam. Akting ketakutan dari Amanda Manopo berhasil membuat film ini menjadi salah satu film terlaris di tahun 2018.

Malapetaka merupakan serial yang terdiri dari kumpulan 9 film pendek horor dan misteri produksi WeTV. Semua cerita dalam serial ini diangkat dari kisah nyata tentang nilai nilai kepercayaan masyarakat yang mistis. Amanda Manopo berperan di dua film pendek yang ada di serial ini yaitu The Reflection dan Dayu Datu.

Kamudapat menyaksikan serial Malapetaka yang menyeramkan ini dengan berlangganan layanan streaming WeTV. (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.