Sedang Berlangsung Live Streaming Liverpool vs Burnley Liga Inggris, Berikut Susunan Pemainnya

Sedang berlangsung live streaming di Mola TV pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Burnley. Pertandingan pekan kedua Liga Inggris antara Liverpool vs Burnley berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu (21/8/2021). Duel sarat gengsi Liverpool melawan Burnley dapat Anda saksikan melalui live streaming Mola TV pukul 18.30 WIB.

Alisson; Trent Alexander Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, Konstantinos Tsimikas; Jordan Henderson, Naby Keita, Harvey Elliott; Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah Nick Pope; Matthew Lowton, Ben Mee, James Tarkowski, Charlie Taylor; Johann Gudmundsson, Josh Brownhill, Jack Cork, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengincar dua rekor dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris menghadapi Burnley.

Read More

Dalam laga menghadapi Burnley, Mohamed Salah mengincar penampilan ke 160 di Liga Inggris. Berkaca jumlah itu, saat ini Salah sudah mencatatkan 159 penampilan yang didapatkan ketika berseragam Liverpool dan Chelsea. Kala berseragam Chelsea, penyerang asal Mesir itu membukukan 19 pertandingan dengan sumbangsih 2 gol.

Kemudian sisanya yakni 140 pertandingan lainnya di Liga Inggris diberikan bersama Liverpool. Jumlah 140 laga bersama Liverpool, Salah pun sejauh ini sudah mencetak 96 gol. Nah apabila ditotal kesemuanya kala bermain untuk Chelsea dan Liverpool, penyerang berusia 29 tahun itu sudah memainkan 158 penampilan dengan total 100 gol.

Menariknya, Salah berpeluang menyamai rekor 4 pemain di Liga Inggris apabila bermain melawan Burnley dan mencetak tambahan 2 gol. Jika itu berhasil dilakukan, maka Salah menyamai rekor miliki Alan Shearer, Sergio Aguero, Harry Kane dan Thierry Henry. Keempat pemain masuk dalam sejarah Liga Inggris karena berhasil berkontribusi 100 gol dalam waktu 160 penampilan.

Salah pun berpeluang menjadi pemain kelima yang masuk dalam buku sejarah Premier League. Hal itu nampaknya bisa terjadi mengingat penampilan Salah di pekan perdana Liga Inggris. Ia mampu menyumbang 1 gol dan 2 assist saat Liverpool mempermalukan tuan rumah Norwich City dengan skor 0 3.

Bermodalkan hasil di atas, Liverpool akan di atas angin saat melawan Burnley yang baru menelan kekalahan dari Brighton. Burnley mengawali Liga Inggris dengan kalah 1 2 dari Brighton yang bertindak sebagai tim tamu. Hal ini seharusnya bisa dimanfaatkan oleh Liverpool untuk mendulang 3 poin, apalagi unggul statistik 5 head to head terakhir.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Liverpool sukses meraih kemenangan 3 kali, Burnley baru sekali dan sisanya berakhir imbang. Untuk pertandingan menghadapi Burnley, Jurgen Klopp bisa diperkuat oleh dua pemainnya yang baru sembuh dari cedera. Yakni, Jordan Henderson dan Thiago Alcantara yang dinilai telah siap bermain.

“Mereka lebih dekat, ya. Mereka terlihat baik baik saja, sekarang kami harus membuat keputusan. “Mereka terlihat sangat bagus dalam permainan dan terlihat bagus di minggu latihan, jadi terserah saya untuk membuat beberapa keputusan.” kata Klopp. Sementara itu Sean Dyche yang menjabat pelatih tim tamu Burnley harus kehilangan Dale Stephens dan Kevin Long karena cedera.

"Kami tidak benar benar melakukan skala waktu. “Kami memberi mereka sedikit waktu dan mudah mudahan mereka akan fit kembali lebih cepat daripada nanti.” ujar Sean Dyche. Meskipun begitu, skuad Burnley diharapkan dapat memberikan poin perdana untuk Liga Inggris musim ini.

“Sangat sulit pergi ke tempat tempat ini dan memenangkan pertandingan. “Musim lalu mereka mengalami beberapa cedera dan kami mungkin sanggup mengalahkan mereka. Tidak ada jaminan untuk melakukannya lagi." tandas Dyche. Alisson; Alexander Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Oxlade Chamberlain, Keita, Milner; Salah, Firmino, Mane

Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor; Gudmundsson, Cork, Westwood, McNeil; Wood, Rodriguez Berita Liga Inggris

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.