Rizky Billar, Pacar Pedangdut Lesti Kejora yang Ingin Tanam Saham di PSMS Medan

Kabar mengejutkan datang dari artis Tanah Air, Rizky Billar yang berkeinginan untuk menanam saham di klub Liga 2, PSMS Medan. Fenomena artis membeli klub Liga 2 bukan menjadi hal yang baru. Seperti diketahui, aktor ganteng kelahiran Medan yang kini menjalin hubungan dengan pedangdut Lesti Kejora itu mengaku memiliki keinginan bisa membeli saham PSMS.

Keinginan Rizky Billar diyakini karena dampak dari fenomena artis ternama Indonesia, Raffi Ahmad yang telah mengakuisisi, kepemilikan klub Cilegon United yang kini berganti nama menjadi RANS Cilegon FC Melihat Raffi Ahmad terjun ke pemilikan klub sepak bola, membuat Rizky Billar juga tak mau kalah. Rizky mengucapkan bahwa suatu saat nanti semoga dirinya bisa ikut membangun tim sepak bola di tanah kelahirannya, Medan.

"Saya hobi bola, saya ingin buat usaha yang sesuai dengan hobi saya," ucap Billar dikutip dari . Tak cukup sampai di situ, Billar memiliki cita cita untuk membangun stadion sepak bola sendiri. "Mungkin suatu saat gue punya lapangan bola atau lapangan mini soccer sendiri," ucapnya.

Rizky menjelaskan, memiliki niatan untuk membeli klub bola adalah cita citanya sejak lama. Bahkan secara tegas, kekasih dari Lesti Kejora ini ingin terlibat langsung dalam membangun sepak bola di kampung halamannya, Medan. "Kalau dibilang ada, ada dulu (niatan beli klub bola)" ujarnya.

"Saya pernah pingin punya saham di tim tempat kelahiran saya sendiri, Medan," ucapnya. "Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin," katanya. Atas kabar tersebut Julius Raja, Sekretaris Umum PSMS Medan, langsung memberikan tanggapan.

Ia menyatakan bahwa tidak ada batasan bagi siapa saja yang berniat untuk membesarkan nama PSMS Medan. Lanjut pria yang akrab disapa King ini, menurutnya, Rizky Billar harus datang dulu ke Medan. Kemudian berbicara dengan Edy Rahmayadi selaku Pembina PSMS Medan, Kodrat Shah selaku Ketua PSMS Medan, dan Mulyadi Simatupang sebagai manajer PSMS Medan.

"Kita bicarakan sama sama dengan Pak Edy Rahmayadi, Pak Kodrat Shah, dan Pak Mulyadi Simatupang, bagaimana mekanismenya," ujarnya Lantas siapa sebenarnya Rizky Billar ini? Dilansir dari , Rizky Billar mempunyai nama lengkap Muhammad Rizky Billar yang lahir di Medan, 12 Juli 1995.

Ia mengawali karier di industri hiburan sebagai model iklan. Hingga dirinya mendapat tawaran main di sejumlah FTV. Pada tahun 2015, Rizky Billar berperan dalam film layar lebar pertamanya, berjudul Miscall

Kemudian, dia membintangi sederet judul sinetron. Di antaranya Aku Anak Indonesia, Rajawali, Anak Jalanan, Apa Kata Dunia, hingga Cinta Nikita. Namun, sebelum menjadi artis dan pesinetron, Rizky Billar mempunyai cita cita ingin terjun kedunia sepak bola sejak SMP.

Dikarenakan sempat menderita tifus, keinginannya pun tidak dapat dipenuhi.