Promo Yang Ditawarkan Oleh Mobil Toyota Raize

Toyota tidak pernah berhenti untuk memberikan produk mobil terbaik kepada masyarakat. Tipe Toyota Raize yaitu toyota raize 1.0 TURBO GR SPORT CVT, Toyota Raize 1.0 TURBO GR SPORT CVT TSS, Toyota Raize 1.2 G CVT, Toyota Raize 1.2 G M/T, Toyota Raize 1.0 TURBO G M/T, dan Toyota Raize 1.0 TURBO G CVT.

Membahas mengenai mobil terbaru, tidak akan bisa lepas dari pembahasan mendalam tentang mesin alias dapur pacu. Untuk tipe Toyota Raize 1.000 cc dengan dukungan turbo charger, mobil ini menggunakan mesin berkode 1KR-VET dengan konfigurasi 3 silinder, 12 Valve DOHC dan Tenaga maksimal yang dapat diberikan adalah 98 ps/6.000 RPM. Sedangkan toyota Raize tipe 1.200 cc, mesinnya berkode WA-VE, 3 silinder, 12 valve DOHC dengan Dual VVT-i dengan daya maksimum 88 ps/6.000 RPM. Maka Kedua mesin tersebut merupakan hasil inovasi terbaru dan belum pernah ada di model Toyota Indonesia manapun.

Keduanya sudah sangat cukup bagi Anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan dinamis dan nyaman serta Efisiensi bahan bakar dengan performa bertenaga dapat Anda rasakan di mobil ini.

Anda tertarik untuk memiliki mobil raize dari toyota ini? Jika anda tertarik carilah informasi mengenai promo raize terbaru pada dealer toyota terdekat anda. Itu akan memudahkan anda untuk mendapatkan yang anda inginkan. Mari kita ulas promo harga yang ditawarkan oleh dealer toyota Jakarta di bawah ini:

 

Berapa harga promo yang ditawarkan oleh dealer toyota di Jakarta?

Mobil toyota raize merupakan hasil kolaborasi dari toyota dan Daihatsu yang mengisi segmen pasaar SUV di Indonesia. Salah satu dealer toyota Indonesia yaitu berada di Jakarta. Dealer Toyota di Jakarta ikut meluncurkan harga promo bagi mobil toyota raize. Promo raize Jakarta melakukan diskon pajak penjualan atas barang Mewah (PPnBM) sebesar 100 persen untuk awal tahun selama tiga bulan. Tetapi intensif PPnBM ini tidak berahan lama. Berdasarkan aturan pemerintah yang sudah di sahkan, promo diskon pajak penjualan tersebut berkurang menjadi 50 persen.

Otomatis dengan berkurangnya promo diskon tersebut, mengakibatkan beberapa mobil toyota raize mengalami kenaikan harga. Di wilayah Jakarta jaringan dealer toyota Auto 2000 sudah mengumumkan kenaikan harga mobil raize. Kenaikan harga tersebut tidak hanya berlaku di Jakarta saja, akan tetapi berlaku juga di kota – kota besar lainnya.

Dibawah ini adalah daftar terbaru harga Mobil Toyota Raize semua tipe sesuai dengan berlakunya diskon PPnBM 50 persen di wilayah Jakarta dan wilayah – wilayah lainnya.

  • Mobil Toyota Raize 1.0T GR SPORT CVT TSS TWO TONE harga Rp 283,533 juta
  • Mobil Toyota Raize 1.0T GR SPORT CVT TSS ONE TONE harga Rp 281,133 juta
  • Mobil Toyota Raize 1.0T GR SPORT CVT TWO TONE harga Rp 265,683 juta
  • Mobil Toyota Raize 1.0T GR SPORT CVT ONE TONE harga Rp 263,383 juta
  • Mobil Toyota Raize 1.0T G M/T TWO TONE harga Rp 240,383 juta
  • Mobil Toyota Raize 1.0T G CVT TWO TONE harga Rp 253,983 juta
  • Mobil Toyota Raize 1.0T G CVT ONE TONE harga Rp 251,583 juta
  • Mobil Toyota Raize 1.0T G M/T ONE TONE harga Rp 237,983 juta

 

Nah, itulah daftar harga promo Raize yang kami ulas, semoga bermanfaat dan anda dapat terbantu dengan adanya ulasan ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.