Pecinta Streaming di YouTube dan Twitch? Logitech Mempersembahkan Webcam C922 Untuk Anda

Banyak remaja sekarang ini yang menjadi seorang gamer, mereka suka bermain sambil melakukan live di Twitch ataupun YouTube, menayangkan sesi gaming-nya yang intens juga terkadang diselipi guyonan-guyonan konyol. Untuk mereka, ada satu buah peripheral tambahan yang bisa dikatakan sangat wajib, yakni bukan lain adalah webcam.

 

Logitech akhirnya memperkenalkan webcam baru yang nampaknya dipersembahkan untuk kombo gamer + streamer ini. Jika mendengar namanya saja sebenarnya sudah nampak: Logitech C922 Pro Stream Webcam, menandakan kalau benda ini ditujukan untuk streaming daripada aktivitas video call biasa.

 

Streaming ataupun melakukan perekaman video pada resolusi 1080p 30 fps atau 720p 60 fps, dengan support fitur autofocus serta bidang pandang seluas 78 derajat. Logitech tidak lupa membawakan C922 dengan sepasang mikrofon omni-directional beserta teknologi noise cancelling, juga perangkat duduk pada atas tripod guna memudahkan pengaturan sudutnya.

 

Namun yang menjadikan Logitech C922 begitu istimewa untuk para streamer ialah terletak pada fitur pengganti latar belakang, yang mana kamera dapat mengenali bentuk wajah serta badan pemilik dan menjalankan cropping otomatis, kemudian menambatkannya kepada tampilan game yang telah di-stream tanpa harus menggunakan setup green screen yang kompleks.

 

Untuk mengatasi semua itu, setiap unit Logitech C922 hadir bersama lisensi software broad casting ternama XSplit Premium selama 3 bulan. Untuk yang tertarik, Logitech C922 Pro Stream sekarang ini telah dipasarkan seharga Rp 2,3 jutaan saja.

 

SPESIFIKASI TEKNIS

Resolusi Maks.: 1080p/30 fps – 720p/ 60 fps

Kamera mega pixel: 3

Jenis fokus: Autofocus

Jenis lensa: Kaca

Mikrofon internal: Stereo

Jangkauan mikrofon: Maksimal 1 m

Bidang pandang diagonal (dFoV):: 78°

Universal clip yang kompatibel dengan tripod ini cocok dengan berbagai laptop, LCD, atau monitor

 

PACKAGE CONTENTS

1 webcam dengan kabel USB-A 1,5 m terpasang

Tripod

Dokumentasi pengguna

Lisensi xsplit premium 3 bulan

 

Sekian review singkat dari Webcam Logitech C922 yang ditujukan untuk para pecinta Streaming di YouTube dan Twitch.