Niko Al Hakim: Pandangan Orang ke Gua Sebrengsek Itu, Padahal Enggak

Usai live Instagramnya bersama Hassan Alaydrus alias Baba dan El Nanda viral di media sosial, Niko Al Hakim alias Okin merasa dipandang buruk oleh orang lain. Demikian dikatakannya sebagai bintang tamu untuk kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Rabu (11/8/2021). Kondisi itu, rupanya membuat Okin merasa tak nyaman.

"Pandangan orang terhadap gue sebrengsek itu. Mesum banget kesannya gue." "Gue enggak nyamannya di sini ketika orang menganggap gue kayak (pelecehkan seksual), padahal gue enggak segitunya banget," ujar Okin. Okin mengaku awalnya hanya ingin menggoda temannya yang malu malu ketika berhadapan dengan perempuan.

"Tapi kalau dari gue sih, itu salah gue sih, karena Baba (panggilan Hassan) di situ enggak ada niat apa apa, dia cuma diam dong," timpal Niko. "Jadi memang gua di situ menjadikan Baba bantalan aja, karena di real life pun, kita senang godain dia," tambahnya. Menurut Okin, sebenarnya perkataannya saat itu sudah biasa ia lakukan bersama temannya selagi nongkrong.

"Itu kayak cengin teman tongkrongan aja, nah di situ Baba cuma bantalan, makanya gue bilang tadi sebenernya gue enggak fokus sama yang gua invite, tapi gue terfokus sama lucu banget sih lihat baba gitu," jelas Niko. Hassan sendiri tak menyangka jika siaran langsungnya di Instagram bersama Okin jadi viral. Ia membenarkan jika candaannya itu bersama Okin sudah biasa dilakukannya saat nongkrong bersama.

"Awalnya enggak ngerasa (bakal hancurkan karier) karena gue mikir gak bakal viral. Mungkin itu hal wajar di tongkrongan tapi bukan di sosial media dan itu adalah hal baru buat gue," ujar Hassan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.