Mengenal Gejala dan Cara Parasit Darah Anjing Bisa Sembuh

 

Parasit darah anjing bisa sembuh jika ditangani sesegera mungkin. Sebagai pemilik anjing, ada baiknya untuk Anda mengetahui gejala ketika anjing sedang sakit. Sangat penting juga untuk mengetahui gejala ketika anjing mengalami gangguan parasit darah. Parasit tersebut bisa menyebabkan kematian jika tidak segera ditangani.

 

Bagaimana Gejala Parasit Darah Anjing?

Parasit darah anjing merupakan salah satu penyakit berbahaya yang banyak menjangkiti para anjing. Penyakit ini disebabkan oleh kutu. Walaupun penyebabnya sangat sepele, namun ternyata penyakit ini bisa mematikan. Hal ini disebabkan karena gigitan kutu tersebut akan menyebabkan infeksi yang berdampak pada adanya parasit pada darah.

 

Sebagai pemilik anjing, Anda harus mengetahui gejala ketika anjing mengalami penyakit parasit darah. Sehingga, Anda bisa dengan segera melakukan perawatan untuk bisa menyelamatkan nyawa anjing. Ada berbagai gejala yang menjadi ciri dari terjangkitnya parasit darah pada anjing.

 

Berikut ini adalah berbagai gejala parasit darah anjing:

  1. Mimisan
  2. Pipis berwarna gelap
  3. Berdarah ketika buang air besar
  4. Mudah untuk berdarah atau terluka
  5. Berkurangnya berat badan
  6. Gusi pucat
  7. Sempoyongan ketika sedang berjalan

 

Cara Parasit Darah Anjing Bisa Sembuh

Parasit darah anjing bisa sembuh dengan perawatan yang tepat. Salah satunya adalah dengan menggunakan NexGard. NexGard merupakan obat kutu yang bisa membasmi kutu-kutu yang berpotensi menggigit hewan kesayangan Anda. Sehingga, anjing bisa lebih terhindar dan sembuh dari penyakit tersebut. Tablet kunyah dengan rasa daging tentu akan disukai oleh anjing. Cukup berikan sebulan sekali, maka anjing kesayangan Anda akan terbebas dari kutu yang menyebabkan parasite darah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.