Keuntungan AC Milan Pinang Josip Ilicic – Rossoneri Saingan Baru Inter KW & Varian Baru Taktik Pioli

AC Milan memiliki tiga keuntungan jika mendapatkan jasa gelandang terpinggirkan Atalanta, Josip Ilicic. Josip Ilicic terus dikaitkan dengan kepindahannya ke AC Milan pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun sayang, dari berbagai pemain berposisi gelandang serang, Josip Ilicic kabarnya hanya menjadi pilihan terakhir Rossoneri untuk jadi saingan Brahim Diaz.

Rossoneri terus berbenah dalam menyambut musim baru 2021/2022. Sejumlah sektor masih akan mendapatkan asupan amunisi baru, meskipun Rossoneri sudah mengamankan enam pemain anyar. Satu di antara posisi yang mendapatkan tambahan pemain anyar adalah sektor trequartista.

Read More

AC Milan sejauh ini hanya memiliki opsi pada diri Brahim Diaz saja untuk sektor penyerang lubang. Gelandang asal Spanyol itu membutuhkan pesaing untuk bisa tetap tampil kompetitif. Josip Ilicic diklaim menjadi pilihan yang tepat dari sekian banyak nama gelandang yang dikaitkan dengan AC Milan.

Il Diavolo Rosso kabarnya membidik sejumlah nama untuk posisi penyerang lubang, di antaranya James Rodriguez, Isco, Adli, Hakim Ziyech hingga Ilicic. Namun dilansir laman Sempre Milan , Ilicic disebut sebut lebih cocok menjadi bagian Rossoneri plus keuntungan yang dapat ia berikan. Tidak bisa dipungkiri bahwa Atalanta adalah tim yang naik dalam beberapa musim terakhir Liga Italia.

Tak hanya menyandang status kuda hitam, Inter KW (julukan lain Atalanta) dicap sebagai tim paling 'sadis' di Liga Italia. Bagaimana tidak, anak asuh Gian Piero Gasperini ini menjadi klub yang paling produktif dalam tiga musim berutun. Ilicic yang menjadi pilar utama permainan La Dea jelas mengetahui apa yang menjadi rahasia jitu dari Atalanta hingga mereka tampil lebih garang dalam urusan mencetak gol.

Pemain asal Slovenia ini sudah lama malang melintang di sepak bola Italia. Fiorentina dan Atalanta adalah dua tim Serie A yang pernah merasakan servisnya. Jika dibandingkan dengan daftar incaran Rossoneri lainnya, Ilicic dinilai tak membutuhkan waktu lama untuk langsung nyetel dengan permainan ala Stefano Pioli.

Josip Ilicic juga merupakan pemain versatile alias dapat bermain di sejumlah posisi. Tak melulu soal gelandang serang, mantan pemain Fiorentina ini dapat mengemban tugas sebagai penyerang sayap maupun second striker. Sehingga kehadiran Josip Ilicic bisa memberikan variasi baru dalam permainan Stefano Pioli.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.