Demi Konten Video, 2 Pria Naik Tebing Setinggi 15 Meter di Pantai Banyu Meneng, Terhempas Lalu Tewas

Dua pria nekat menaiki tebing setinggi 15 meter di Pantai Banyu Meneng, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (30/5/2021). Mereka nekat menaiki tebing demi membuat konten video kegiatan liburan. Saat menaiki tebing, mereka terhempas ombak dan jatuh.

Satu di antaranya ditemukan meninggal dunia, sedangkan satu lainnya masih bisa diselamatkan. Korban meninggal yakni Nur Hakim (37), warga Masangan Tengah, sedangkan korban selamat Ali Mas'ud (32). Kapolsek Bantur, AKP Slamet Subagyo menerangkan, korban awalnya datang bersama rombongannya ke Pantai Banyu Meneng, Sabtu (29/5/2021) pukul 21:00 WIB.

Read More

Kemudian kedua korban menginap di dalam tenda yang didirikan di kawasan pantai itu. Kemudian Minggu (30/5/2021) pukul 10:00 WIB pagi, kedua korban bersama teman temannya menyusuri pesisir Pantai Banyu Meneng sampai masuk wilayah wisata Jembatan Panjang Tanjung Sirab (JPTS). "Kemudian mereka naik ke bukit Tanjung Sirab. Dan kedua korban turun ke tebing untuk membuat video."

"Tiba tiba mereka terhempas ombak dan terjatuh dari tebing dengan ketinggian 15 meter," beber Slamet. Karena terjatuh dari ketinggian itu, mereka mengalami luka serius akibat benturan. Tetapi korban Ali Mas'ud mampu menyelamatkan diri, sedangkan Nur Hakim hanyut dan ditemukan oleh nelayan Pantai Kondang Merak dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Kedua korban telah dievakuasi oleh BPBD Kabupaten Malang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.