Beli Kosmetik, Barangnya Dianter Awak Kabin AirAsia, Diskon Sampai 80 Persen

Ingin tampil cantik sudah lazim bagi kaum perempuan. Nah, untuk menunjang kecantikan ini pasangannya pasti kosmetik. Di saat pandemi seperti ini berbelanja melalui situs belanja online atau e commerce sudah jadi tren, karena hemat waktu, barang berkualitas bahkan harganya bersaing. Nah, jika kamu lagi ingin belanja kebutuhan kecantikanmu, airasia beauty bisa jadi pilihan.

Ya, bertepatan dengan hari Kartini 21 April 2021, sebagai bagian dari ekspansinya ke Asia Tenggara, resmi meluncurkan airasia beauty di Indonesia sebagai salah satu lini bisnis terbarunya di kategori e commerce kecantikan. Ratusan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ada di dalam aplikasi super airasia. Peluncuran ini sekaligus merayakan semangat dan keistimewaan para wanita Indonesia di Hari Kartini.

Read More

Mengusung konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan. Bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport sebagai mitra pengantaran, airasia beauty juga memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya. Untuk semakin meramaikan Hari Kartini dan peluncuran perdananya, airasia beauty menawarkan diskon spesial hingga 80% untuk produk produk pilihan.

Kamu bisa belanja Cartier, Bourjois, Comfort Zone, dan Phyto. Konsumen tidak dibebankan ongkos kirim alias gratis untuk minimum pembelanjaan Rp200.000 yang berlangsung mulai 21 April hingga 3 Mei 2021. Selain itu, diskon tambahan sebesar 20% juga tersedia khusus bagi Anggota BIG di Jakarta.

Saat ini, terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama, seperti Kenzo, Aigner, Thalgo, Bourjois, Mavala hingga Anna Sui tersedia di airasia beauty. Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia mulai hari ini pukul 19.00 WIB. Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di airasia beauty. airasia beauty kini dapat menjangkau pemesanan di area Jakarta dan akan segera menjangkau kota kota besar lainnya secara bertahap.

CEO AirAsia Group, Tony Fernandes mengatakan, sepanjang pandemi tahun 2020, AirAsia telah melakukan berbagai upaya untuk mempercepat transformasi digitalnya menjadi lebih dari sekadar maskapai penerbangan dan menjadi sebuah superapp. AirAsia mengawali layanan e commerce kami, seperti airasia shop, airasia food, dan airasia fresh, di Malaysia tahun lalu. Kini bisnis tersebut tergabung ke dalam lini bisnis airasia delivers. airasia delivers yang didukung sepenuhnya oleh mitra pengiriman barang, Teleport, kini telah merambah dan mewarnai jalan jalan utama di Malaysia, Filipina, hingga Singapura.

"Saat ini adalah waktunya untuk hadir di Jakarta dan kota kota lainnya di Indonesia. Serupa dengan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbang yang terjangkau bagi semua kalangan, layanan e commerce kami juga menghadirkan pengalaman bertransaksi secara digital dengan mudah dan terjangkau bagi semua orang," jelas Tony Fernandes dalam keterangannya kepada media. Uniknya belanja di airasia beauty ini beda dengan e commerce yang lain. Apa yang bikin beda? Jika e commerce yang lain mengandalkan jasa kurir pihak ketiga yang mengantarkan, tidak dengan airasia beauty. Awak kabin AirAsia langsung mengantarkannya.

"Ya,jadi airasia beauty memang melibatkan ratusan karyawan. Barang langsung diantar awak kawin kami." jelas Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine. Veranita mengakui jika Indonesia merupakan pasar yang sangat dinamis bagi industri digital dan industri kecantikan. Latar belakang tersebut yang membuat airasia beauty terpilih menjadi lini bisnis pertama di luar penerbangan yang hadir di Indonesia.

Dengan cakupan bisnis yang luas di pasar Asia Pasifik, memungkinkan kami untuk menghadirkan produk produk kecantikan favorit yang telah terkurasi untuk melengkapi kebutuhan wanita Indonesia. "Layanan e commerce lainnya akan segera kami luncurkan di Indonesia secara bertahap," jelas Veranita Yosephine . Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.