Baju Renang Lee Vierra

Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer saat liburan. Berwisata ke pantai, selain menikmati keindahan spot-spot pemandangannya, masyarakat juga bisa mandi untuk bersenang-senang di air bersama keluarga atau teman.

 

Berenang di pantai tidak akan  lengkap rasanya jika tidak memakai baju renang bukan? Anda bisa menggunakan baju renang Lee Vierra.  Oleh karena itu, ketika akan berlibur ke laut, tentunya Anda perlu memiliki baju renang untuk pergi berenang.

 

1.     Bikini

 

Bikini adalah pakaian renang yang sangat seksi dan ideal untuk wanita dengan tubuh berotot atau mereka yang memiliki tubuh langsing yang seksi. Selain itu, jika Anda memiliki pinggul kecil,  menggunakan warna merah untuk membuat bokong Anda terlihat lebih besar sangat tepat.

 

2.     Tankini

 

Ada juga Tankini yang sangat cocok untuk wanita dengan pinggul lebar. Tankini ini merupakan kombinasi dari tank top dan celana pendek. Untuk wanita yang takut memakai bikini dan ingin tampil glamor, Anda bisa menggunakan Tankini sebagai gantinya.

 

3.     Monokini

 

Baju renang ini jauh lebih seksi dari sebelumnya. Monokini bisa digunakan oleh wanita super percaya diri, karena baju renang ini sangat seksi dan memperlihatkan seluruh lekuk tubuh wanita  seksi.

 

4.     One piece

 

Baju renang one piece ini cukup seksi untuk dikenakan wanita di pantai. Selain seksi, baju renang ini juga nyaman dipakai karena memiliki bib tercanggih yang menutupi bagian dada hingga perut.

 

5.     Surfsuit

 

Bahkan, pakaian selancar ini cocok digunakan saat  berselancar. Namun model baju renang ini juga bisa digunakan untuk berenang jika tidak ingin tampil terbuka di depan orang banyak.

 

6.     Burqini

 

Nah, bagi para wanita yang berjilbab namun sangat menikmati berenang di pantai. Jangan sedih jika tidak bisa memakai baju renang, karena saat ini telah hadir model baju renang baru dengan desain tertutup namun sangat nyaman digunakan daripada pakaian biasa.

 

7.     Fatkini

 

Jika diatas diberikan model baju renang untuk wanita kurus, kali ini diperkenalkan model baju renang untuk wanita gemuk. Orang gemuk juga bisa menggunakan baju renang seksi dengan membuat Fatkini ini.

 

Nah, inilah beberapa gaya pakaian renang yang harus Anda ketahui. Jika Anda mencari baju renang terbaik, Anda bisa memilih baju renang Lee Vierra