Ayanaz Gedong Songo, Destinasi Liburan Asyik di Semarang

Semarang merupakan salah satu kota yang mempunyai destinasi wisata menarik. Baru-baru ini destinasi wisata yang terkenal di Semarang adalah Ayanaz Gedong Songo. Destinasi ini menyediakan segudang spot foto yang sangat menarik dan berbagai fasilitas yang akan memanjakan liburan Anda.

Spot menarik ini menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk memilih Ayanaz Gedong Songo sebagai tujuan liburan. Berbagai wisata alam, budaya, sejarah dan gaya yang modern akan didapatkan dari destinasi wisata ini. Selengkapnya tentang Ayanaz Gedong Songo akan dibahas berikut ini.

Lokasi Ayanaz Gedong Songo

Dilansir dari situs IDN Times, Ayanaz Gedong Songo berlokasi di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kota Semarang, Jawa Tengah. Lokasi ini masih satu kompleks dengan Candi Gedong Songo. Pembelian tiketnya pun tak jauh dari loket Candi Gedong Songo, yakni sekitar 150 m saja.

Lokasi yang dekat dengan destinasi wisata lain seperti candi tersebut, membuat waktu 1 hari saja tak akan cukup untuk menikmati liburan di Semarang. Tentunya akan membutuhkan beberapa pilihan hotel paling nyaman di Semarang.

Harga Tiket Masuk dan Fasilitas

Tiket masuk ke lokasi Ayanaz Gedong Songo sangatlah terjangkau. Anda cukup membayar dengan harga Rp20.000,- per orang pada hari biasa dan Rp25.000,- per orang pada akhir pekan. Selain itu, nantinya Anda juga akan dikenakan biaya parkir di kompleks Candi Gedong Songo.

Fasilitas yang bisa Anda gunakan dalam area Ayanaz Gedong Songo adalah sebagai berikut.

  1. Pusat informasi destinasi Ayanaz Gedong Songo
  2. Kawasan parkir yang luas
  3. Spot foto menarik dan beragam
  4. Warung wisata Ayanaz Gedong Songo
  5. Pusat hiburan
  6. Pusat oleh-oleh dan souvenir
  7. Mushalla dan Toilet

Selain fasilitas di atas, juga terdapat fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan di area Ayanaz Gedong Songo saat berkunjung ke sana. Pastinya akan membuat Anda lebih menikmati liburan dan memberikan kesan terbaik untuk liburan Anda.

Spot Keren Ayanaz Gedong Songo

Nah, ini dia yang paling menarik dari Ayanaz Gedong Songo, yaitu beberapa spot keren yang bisa Anda gunakan untuk berfoto.

  1. Spot balon udara
  2. Kumpulan bantal-bantal
  3. Spot sarang burung
  4. Buble tent (tenda gelembung)
  5. Tempat duduk dan kursi unik
  6. Spot bunga-bunga
  7. Kursi santai untuk para pengunjung
  8. Hammock (tempat tidur gantung)
  9. Lukisan fotogenic, dan masih banyak lagi

Berbagai spot itulah yang banyak digunakan sebagai objek untuk berfoto, sehingga momen yang diabadikan akan terasa lebih bermakna dari sebelumnya. Berkunjung ke Ayanaz Gedong Songo akan lebih baik saat cuaca sedang cerah agar liburan terasa lebih ceria dan menyenangkan.

 

Sangat keren bukan? Lengkapi sensasi liburan di Ayanaz Gedong Songo dan berbagai destinasi wisata lainnya dengan bermalam di Semarang. Anda bisa pesan hotel murah online melalui aplikasi dan website Pegipegi sebagai solusi liburan Anda di Semarang.

 

 

Related posts