Masyarakat Bandarharjo Doakan Kesembuhan Hendi

Masyarakat Bandarharjo menggelar doa bersama untuk kesembuhan calon walikota Semarang Hendrar Prihadi yang saat ini menjalani perawatan intensif akibat Covid-19. (ist)

SEMARANG, Jagaberita.com – Masyarakat Bandarharjo Kota Semarang menggelar doa bersama untuk kesembuhan Calon Walikota Semarang Hendrar Prihadi, yang saat ini tengah menjalani perawatan intensif akibat terpapar Covid-19.

Doa bersama digelar setelah Sholat Isya di Masjid AT-Taqwa, Kelurahan Bandarharjo Kota Semarang, Kamis (5/11/2020). Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Bandarharjo.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Bandarharjo Bambang Sutrisno mengatakan, doa bersama digelar untuk mendoakan kesembuhan Hendrar Prihadi.

BACA JUGA  Selesai 100%, Hasil Pembangunan TMMD Kodim 0733 BS Akan Diserahkan ke Pemkot Semarang

“Doa bersama ini untuk kesembuhan Pak Hendi. Karena masyarakat Bandarharjo mengapresiasi Pak Hendi selama menjabat sebagai Walikota Semarang. Dia menjadi sosok Walikota yang dicintai warganya,” katanya.

Bambang pun berharap, bahwa Hendi sapaan akrab Hendrar Prihadi dapat secepatnya kembali pulih. Sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

“Masyarakat Bandarharjo merasa prihatin. Sehingga harapan kami, melalui doa ini Pak Hendi dapat secepatnya sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa,”ungkapnya.

BACA JUGA  Faktor Cuaca, Harga Gula Pasir Naik

Disisi lain Bambang mengungkapkan selain untuk kesembuhan Hendi, melalui doa bersama ini juga diharapkan pandemi Covid-19 di Kota Semarang dapat secepatnya hilang.

“Yang kami harapkan juga pandemi ini dapat segera berakhir, sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas normal tanpa takut lagi terkena virus corona,” tandasnya.

Doa bersama sendiri digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Dimana jamaah yang hadir diwajibkan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan menjaga jarak. (Arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *