Smartfren Bagi-Bagi Kartu Perdana Untuk Guru dan Siswa

Smartfren

SEMARANG, Jagaberita.com – Mendukung kebijakan dari Pemerintah, Smartfrem membagikan kartu perdana 1ON+ untuk siswa dan guru. Kegiatan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah jangkauan Smartfren di Indonesia, termasuk di Semarang dan Jawa Tengah Utara.

Regional Head Smartfren North Central Java Litoco Gunawan mengatakan, kartu perdana tersebut ditujukan untuk pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), para guru, sekaligus mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan tinggi di berbagai universitas.

Lewat teknologi internet Smartfren yang 100 persen 4G, program ini diharapkan dapat membantu memastikan kelancaran belajar jarak jauh melalui streaming dan video conference atau aplikasi pendukung lainnya.

“Smartfren memahami pentingnya pendidikan sebagai penentu masa depan bangsa dan saat ini belajar di rumah adalah kunci terhadap keberhasilan pendidikan tersebut. Menggunakan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G, kami yakin kegiatan belajar-mengajar jarak jauh akan lebih lancar, mudah dan efektif. Semoga kartu perdana yang kami bagikan dapat membantu terlaksananya kegiatan belajar sekaligus menjaga semangat para siswa dan guru di Semarang dan seluruh Indonesia dalam menggapai berbagai peluang baru,” katanya.

BACA JUGA  Pisah Sambut Asintel Kejati Jateng, Emilwan Pastikan Lanjutkan Program Baik Pejabat Lama

Kartu perdana 1ON+ merupakan produk yang khusus dikembangkan untuk siswa dan guru. Menggunakan kartu perdana tersebut, siswa dan guru bisa memastikan selalu mendapatkan dukungan jaringan Smartfren yang 100 persen 4G sehingga lancar digunakan untuk berkomunikasi lewat pesan instan atau bertatap muka secara virtual menggunakan aplikasi video conference. Ditambah lagi adanya bonus kuota mingguan hingga total 52 GB, pilihan voucher data mulai 1 GB hingga 30 GB, serta masa aktif 365 hari.

Bagi orang tua murid yang membutuhkan kartu perdana Smartfren untuk anaknya yang masih duduk di bangku SD, SMP, SMA atau kuliah, maka dapat mengunjungi Galeri Smartfren terdekat dengan membawa tanda pengenal siswa atau mahasiswa; sebelum 10 September 2020. Smartfren akan memberikan kartu perdana yang dapat digunakan untuk membantu kegiatan belajar jarak jauh.

BACA JUGA  Kejari Kota Semarang Gelar Kegiatan Baksos, Menyasar Panti Asuhan

Sedangkan untuk sekolah yang berminat untuk mendapatkan bantuan kartu perdana dari Smartfren, dapat menghubungi Galeri Smartfren terdekat atau menghubungi Hardi Triputro, RBA Manager Smartfren North Central Java di +62 881 2888 787 atau Kristyawan Sunaryo, RBD Manager Smartfren North Central Java di +62 888 6901 266.

Smartfren telah sejak lama mendukung kelancaran kegiatan pendidikan di Indonesia. Sebelumnya, Smartfren juga telah membagikan MiFi dan kartu perdana gratis guna mendukung kegiatan belajar mengajar SMPN 1 Rembang, Jawa Tengah; juga kartu perdana gratis untuk siswa dan siswi di SDN Sungai Andai 3, SDN Kuin Selatan 4, SDN Pemurus 1, SDN Seberang Mesjid 5, dan SDN Benua Anyar, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.(JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *