Pilwakot Semarang 2020, Hendi – Ita Terima Rekomendasi Dari PAN

Hevearita Gunaryati Rahayu selaku Bakal Calon Wakil Walikota didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kadar Lusman menandatangani pakta integritas di kantor DPW PAN Jawa Tengah, Senin (24/8/2020). (ist)

SEMARANG, Jagaberita.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) telah meberbitkan Surat Keputusan Rekomendasi Pencalonan Hendrar Prihardi dan Hevearita Gunaryati Rahayu dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) Semarang 2020.

SK DPP PAN tersebut diserahkan melalui DPW PAN Jawa Tengah di kantor DPW PAN Jawa Tengah, Senin (24/8/2020). Penyerahan surat rekomendasi ini diserahkan oleh  H. Umar Hasyim selaku sekretaris DPW PAN Jawa Tengah didampingi Ketua Desk Pilkada PAN Jawa Tengah, Achsin Makruf.

Penyerahan SK Rekomendasi tersebut juga disaksikan oleh Ketua DPD PAN Kota Semarang Ir. Wachid Nurmiyanto beserta jajaran pengurus.

BACA JUGA  Jelang Pilwakot, PKS Kota Semarang Lantik 531 Dewan Pengurus Ranting

SK Rekomendasi tersebut pun diterima langsung oleh Hevearita Gunaryati Rahayu selaku Bakal Calon Wakil Walikota didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kadar Lusman. Adapun Hendrar Prihardi tidak bisa hadir secara langsung karena sedang mengikuti kegiatan sekolah politik yang diselenggarakan DPP PDIP.

Pada kesempatan tersebut  Hevearita Gunaryati menandatangani pakta integritas. Pakta tersebut menurut Ketua DPD PAN Kota Semarang Wachid Nurmiyanto, merupakan komitmen untuk  membangun kerjasama yang sinergis antara Calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihardi dan Hevearita Gunaryati.

“Kerja sama ini baik selama proses Pilkada hingga nanti terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Semarang dengan PAN,” ujar Wachid Nurmiyanto.

BACA JUGA  Pilus : Pilwakot Semarang, Petahana Berpeluang Besar Mendapat Rekomendasi

Setelah Penyerahan SK Rekomendasi ini, Wachid Nurmoyanto beserta jajaran Pengurus DPD PAN Kota Semarang akan mensosialisasikan ke DPC PAN se-Kota Semarang hingga tingkat ranting atau pengurus partai tingkat kelurahan dan kepada seluruh kader PAN di Kota Semarang.

“DPD PAN Kota Semarang berkomitmen untuk memenangkan pasangan Hendi-Ita semaksimal mungkin hingga mencapai angka kemenangan 90%,” ujar Wachid Nurmiyanto yang juga anggota Komisi C DPRD Kota Semarang ini.

Pihaknya optimis target tersebut bisa tercapai. Tentu saja bekerjasama dengan seluruh partai pengusung serta program-program yang tepat sasaran dan kerja keras seluruh kader. DPD PAN Kota Semarang menilai pasangan Hendi-Ita mampu membawa Kota Semarang semakin baik.

“Hal ini bisa dilihat dari beberapa indikator, misalnya soal pertumbuhan ekonomi, penanganan pandemi covid-19 di Kota Semarang yang diselesaikan dengan baik, menurunnya angka kemiskinan di Kota Semarang dan  berkurangnya kawasan kumuh,” tambahnya. (JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *