Golkar Jateng Targetkan Kemenangan 100 Persen Pilkada 2020

Ketua harian DPD Golkar Jateng, Wihaji saat memberikan arahan kepada kader saar acara Golkar Peduli, di Gedung DPD Golkar Jateng, Sabtu (1/8). (Arf/JB)

SEMARANG, Jagaberita.com – Ketua harian DPD Golkar Jateng, Wihaji mengatakan dari 21 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, yang menyelenggarakan Pilkada 2020, Partai Golkar telah menurunkan sebanyak 15 rekomendasi.

Sementara enam sisanya masih menunggu waktu, targetnya calon yang di usung oleh partai berlambang pohon beringin ini adalah kemenangan 100 persen.

BACA JUGA : Peduli Covid-19, Golkar Jateng Bagikan Daging Kurban

“Sesuai arahan DPP rekomendasi telah diberikan kepada 15 daerah, diantaranya Pekalongan, Kendal, Demak, Semarang, Kabupaten Semarang, Kebumen, Purworejo dan Purbalingga,” katanya, dalam acara Golkar Peduli di Gedung DPD Golkar Jateng, Sabtu (1/8/2020).

Untuk mewujudkan target kemenangan tersebut, Wihaji mengungkapkan  kader Golkar harus memiliki semangat guyub rukun demi NKRI dan Semangat merah putih. Artinya, kemenangan harus diraih dalam Pilkada 2020 ini.

“Targetnya tentu kemenangan 100 persen di Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada,” tegasnya.

BACA JUGA : Idul Adha 2020, Juliari P Batubara Sumbang Sapi Kurban Ke Empat DPC PDI Perjuangan

Untuk enam kabupaten/kota yang belum mendapatkan rekomendasi, misalnya Blora. Dirinya meminta agar ketua tim pemenangan daerah di wilayah bekerja keras melakukan komunikasi politik.

“Tanggal 4 September nanti sudah pendaftaran, apa yang dilakukan saat ini menentukan partai pada 2024 mendatang,” tandasnya.

Dirinya juga meminta agar DPD di daerah yang belum menyelenggarakan Musda, harus dilaksanakan secepat-cepatnya sebelum tanggal 31 Agustus. Jika belum terlaksana masih ditunggu oleh DPD Jateng sampai 31 Desember.

“Namun kalau masih molor lagi, kepemimpinan akan diambil alih oleh DPD Jateng, saat ini baru ada empat kabupaten/kota yang menyelenggarakan Musda, yakni Batang,Brebes, Kebumen dan Tegal Kota,” tambahnya. (JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *