Pilwakot Semarang 2020, Hendi-Ita Peroleh Rekomendasi dari PDI Perjuangan

Petahana Walikota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Walikota Semarang Hevearita G Rahayu. (doc)

SEMARANG, Jagaberita.com – Petahana Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dan Wakil Walikota Semarang, Hevearita G Rahayu resmi memperoleh rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju kembali di Pilwakot Semarang 2020.

Pasangan calon yang sebelumnya telah mendaftarkan diri untuk kembali berpasangan di Pilwakot Semarang 2020 ini, memperoleh rekomendasi langsung dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Setelah resmi memperoleh rekomendasi pencalonan tersebut, Hendi sapaan akrab Hendrar Prihadi menegaskan untuk langkah awal pihaknya akan melakukan konsolidasi baik di internal  PDI Perjuangan maupun dengan partai pengusung.

“Langkah selanjutnya konsolidasi, dengan struktur PDI Perjuangan, partai pengusung, termasuk dengan para relawan,” kata Hendi saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (19/2).

Lebih lanjut, Hendi mengugkapkan konsep bergerak bersama yang sudah diterapkan dalam membangun Kota Semarang selama ini akan tetap digunakan untuk membangun Kota Semarang lebih hebat.

“Konsep bergerak bersama masih menjadi kekuatan untuk membangun Kota Semarang semakin hebat,” ungkapnya.

Senada, Mbak Ita sapaan akrab Hevearita G Rahayu juga mengungkapkan, pasca rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan turun, pihaknya akan melakukan konsolidasi denga semua pihak.

“Tentunya akan dilakukan konsolidasi terlebih dahulu, juga menunggu arahan dari Pak Wali (Petahana Hendrar prihadi –red) karena beliau juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Semarang,” katanya.

Mbak Ita juga mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapt amanah kembali dari Ketua Umum PDI Perjuangan untuk maju kembali di Pilwakot Semarang 2020.

“Alhamdulillah karena saya masih mendampingi Pak Wali, sehingga kedepan lebih mudah untuk membuat langkah menjadikan Kota Semarang lebih hebat,” tambahnya. (JB/Arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *