Musik Keroncong, Sambut Penumpang Pertama Tahun 2020 di Bandara Ahmad Yania

Penumpang Pertama di Tahun 2020 Bandara Ahmad Yani Semarang Disambut dengan Alunan Musik Keroncong dan Pemberian Setangkai Bunga Mawar. (doc)

SEMARANG, Jagaberita.com – Sebagai bentuk ucapan selamat datang di tahun 2020, Manajemen PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang menyambut kedatangan crew pesawat dan penumpang domestik maupun internasional yang landing pertama kali di bandara dengan iringan musik keroncong, Rabu (1/1/2020) pagi.

General Manager Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto mengatakan, pihaknya mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan turut serta menyambut kedatangan para crew pesawat dan penumpang.

“Para crew pesawat kami berikan pengalungan bunga beserta kain batik, sedangkan penumpang kami berikan bunga tangkai sebanyak 200 tangkai. Selain itu, dalam penyambutan dimaksud diiringi dengan alunan musik keroncong di area pintu kedatangan beserta backdrop bertuliskan Selamat Datang Penumpang Pertama Tahun 2020 Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang,” katanya.

Kegiatan penyambutan tersebut, lanjut Hardi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pergantian tahun sebagai bentuk ucapan selamat datang dan terima kasih karena telah landing di bandara kebanggaan masyarakat Jawa Tengah ini. Hal ini selain bertujuan untuk peningkatan pelayanan di bandara juga untuk memberikan travel and best customer experience kepada para penumpang.

Sementara itu, salah seorang penumpang pesawat Garuda Indonesia Uli mengaku kaget saat diberikan bunga oleh petugas.

“Saya baru bangun saat landing, jujur saya sangat kaget karena tiba-tiba disambut oleh alunan musik keroncong dan diberikan bunga oleh petugas. Kegiatan ini sangat menarik untuk disaksikan, apalagi bagi penumpang yang melakukan penerbangan di pagi hari, yang tadinya mengantuk jadi tidak mengantuk lagi,” tambahnya. (JB/arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *