Koni Kota Semarang Luncurkan Layanan Call Center

workshop “Kewajiban Berbadan Hukum Bagi Perkumpulan/Club Cabang Olahraga” yang digelar oleh KONI Kota Semarang, Jumat (6/12/2019). (doc)

SEMARANG, Jagaberita.com – Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, sebagai bentuk pelayanan terhadap Cabang Olahraga (Cabor), KONI Kota Semarang meluncurka call center.

Layanan call center tesebut bertujuan untuk membuka komunikasi yang baik dengan cabor.

“Kami siap melayani cabor, maka kami luncurkan call center untuk membuka komunikasi dan informasi antara cabor dengan KONI,” kata Arnaz usai kegiatan workshop “Kewajiban Berbadan Hukum Bagi Perkumpulan/Club Cabang Olahraga” yang digelar oleh KONI Kota Semarang, Jumat (6/12/2019).

BACA JUGA  Peringati Harlah ke-12, Bawaslu Kota Semarang Lakukan Aksi Sosial

Lebih lanjut, Arnaz mengungkapkan, cabor dapat memanfaatkan layanan call center dengan menghubungi nomor 081225999076 selama 24 jam.

“Jika ada persoalan atau pertanyaan bisa langsung menghubungi nomor 081225999076 untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan maupun persoalan yang ada,” ungkapnya.  

BACA JUGA  RSUD Mijen, PPKom Sudah Dua Kali Layangkan Surat Peringatan

Sebelumnya diberitakan, Koni Kota Semarang menggelar workshop “Kewajiban Berbadan Hukum Bagi Perkumpulan/Club Cabang Olahraga” yang digelar oleh KONI Kota Semarang.

Selain gelaran workshop tersebut, Koni Kota Semarang juga meluncurkan call center cabor untuk mempermudah komunikasi dengan cabor yang ada di Kota Semarang.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang, Bagian Hukum Kota Semarang, Inspektorat Kota Semarang, akademisi dan Bidang Hukum KONI Kota Semarang. (JB/Arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *