Temui Masa, Ganjar Janji Bawa Tuntutan Mahasiswa ke Jakarta

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat tandatangani perjanjian akan membawa tuntutan mahasiswa ke pemerintahan pusat.

SEMARANG, Jagaberita.com – Ditengah ribuan mahasiswa, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berjanji akan membawa tuntutan mahasiswa ke pemerintahan pusat. 

“Apapun tuntutan yang akan disampaikan kepada gubernur dan wakil pemerintah pusat daerah, akan kami sampaikan ke pemerintah pusat”, katanya ketika di tengah ribuan mahasiswa dalam Aksi Mahasiswa Semarang Tolak Revisi Undang-undang (UU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (24/9/2019).

Selain itu, jika  mahasiswa masih ingin menyampaikan pesan, Ganjar membuka diri dan langsung disampaikan  dalam pembicaraan terbuka.

“Seandainya berkenan dan masih ada yang ingin disampaikan. Please tolong,  duduk dengan saya dan bicarakan dengan terbuka dan mana bentuk tulisannya, akan saya sampaikan ke Jakarta”, imbuhnya.

Dalam akhir pidatonya, Ganjar mengajak kepada para mahasiswa untuk melakukan untuk memperbaiki taman bersama.

BACA JUGA : Ribuan Mahasiswa Di Semarang Bobol Gerbang Kantor Gubernuran

“Ketika kita saling berbagi tugas, saya akan Jakarta, dan mau kah besok pagi kita kembali untuk memperbaiki taman bersama? saya mengundang secara terbuka dan ini lah mahasiswa Jawa tengah yang keren,” pungkasnya. (JB/Ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *